oleh

Landscape RS Jantung Oputa yii Koo Ditarget Rampung Desember

KENDARINEWS.COM–Kepala Dinas Cipta Karya Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul mengatakan telah menyiapkan anggaran khusus untuk pengerjaan penataan ruang (Landscape) RS Jantung Oputa yi Koo. Anggaran sebesar Rp 4 miliar itu dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

“Untuk pengerjaan Landscape RS Jantung itu tersendiri. Kalau anggaran yang dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) kan hanya gedung saja. Nah untuk Landscape ini dianggarkan melalui dana APBD tahun 2022. Adapun besaran anggarannya mencapai Rp 4 miliar,” ungkapnya kemarin.

Pengerjaan Landscape RS jantung sambung mantan manajer Timnas Softball ini, telah segera dimulai. Proses penandatanganan kontrak dengan pihak ketiga telah tuntas. “Ini baru-baru selesai proses tender, dan sudah ditandatangani kontrak pengerjaannya. Sekarang sudah mulai berjalan,” akunya.

Pahri Yamsul berharap proses pengerjaan ini bisa rampung pada bulan Desember tahun 2022.”Jadi sambil perampungan pemasangan alat kesehatan (Alkes), pengerjaan landscapenya juga jalan. Karena harus rampung Desember agar bisa segera difungsikan, ” tambahnya. (KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan