Soal Penemuan Jasad di Kamar Kost, Penyidik Tunggu Hasil Autopsi

KENDARINEWS.COM — Sesosok jasad pria yang telah membusuk ditemukan dalam kamar kost di jalan Brigjen M. Yunus, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, sekitar pukul 08.00 wita, Selasa (26/7) kemarin. Mayat pertama kali ditemukan oleh rekan korban bernama Ramli (21) yang curiga dalam kamar korban keluar bau tidak sedap.

Ramli mengaku diarahkan bos tempat ia bekerja untuk mencari korban, karena tidak masuk kerja selama sepekan. Kemudian menunjungi kediaman korban dan saat menyapa, tidak ada balasan. Kemudian saya mencoba gedor- gedor dan dobrak kamar korban. Dan saya temukan korban sudah meninggal dengan posisi terlentang,” kata Ramli saat ditemui di tempar kejadian perkara (TKP).

Tim Inafis Polresta Kendari yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jenazah korban.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan korban bernama Ullu (30) warga Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Keseharian korban bekerja di sebuah toko sepatu dan sandal di bilangan Mandonga. Penyebab meninggalnya korban diduga karena sakit. “Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korhan,” kaya AKP Fitrayadi.

Mantan Kasat Reskrim Polres Muna ini bakal memastikan lebih mendalam penyebab kematian korban dengan dilakukan pengembangan penyidikan. Ia memperkirakan korban sudah meninggal dunia sudah lewat dari dua hari. Karena jenazah korban sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

“Untuk kepentingan penyidikan jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari, untuk di autopsi,” tandasnya. (kn)

Tinggalkan Balasan