oleh

Tekan Pecandu Narkoba,  Kejari Konsel Louncing Balai Rehabilitasi

KENDARINEWS. COM— Tepat di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, Kejaksaan Negeri (kejari)  Konsel melouncing Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa yang berlokasi di RSUD Konawe Selatan (Konsel), Jumat (22/7).

Kajari Konsel Dr Afrillyanna Purba SH.MH, (tengah) bersama Bupati Konsel H Surunuddin (kiri) dan Kapolres Konsel, AKBP Wisnu W (kanan) memotong pita yang menandai louncing Balai Rehabilitasi Narkoba,Jumat (22/7)

Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Selatan, Dr. Afrillianna Purba, mengatakan launching Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa merupakan wujud nyata sinergitas yang baik bersama Pemkab Konsel.

Program ini juga sebagai bukti, Kejari Konsel patuh akan instruksi pimpinan, karena kami paham, setiap kebijakan dari pimpinan tujuannya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Secara khusus kami berterima kasih kepada Pemda Konsel yang selalu siap bersinergi mendukung program kami. Balai Rehabilitasi ini merupakan hadiah Kejaksaan di momen HBA ke 62,” katanya sesaat setelah louncing Balai Rehabiliasi.

Sementara itu, Bupati Konsel H Surunuddin Dangga menyambut baik hadirnya Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa di wilayahnya. Pihaknya mendukung langkah Kejaksaaan melindungi masyarakat. Utamanya korban penyalahguna narkoba.

“Kadang kala berawal dari coba coba malah terjerumus hingga kecanduan. Mereka yang merupakan korban penyalahguna narkoba perlu di rehabilitasi. Namun lain hal bagi pengedar apalagi bandar, harus ditindak setegas tegasnya,” kata Surunuddin.

Turut hadir Bupati Konsel H Surunuddin Dangga, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, Direktur RSUD Konsel dr Boni Lambang Pramana, Kadis Kominfo Konsel Hidayatullah, dan pihak terkait lainnya.(kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan