Hyundai Creta Ramaikan Bursa Otomotif Sultra

KENDARINEWS.COM — Hyundai Kendari secara resmi melakukan pre launching produk terbaru di Showroom resminya yang ada di Kendari. Peluncuran ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan memperkenalkan produk terbaru, yakni Hyundai Creta. Hyundai Creta merupakan Line Up produk terbaru dari Hyundai Indonesia dan menjadi model pertama yang diproduksi di Indonesia. Perdana di Sulawesi Tenggara (Sultra) Hyundai optimis akan pasar di wilayah Bumi Anoa ini. Hadir dengan tampilan eksterior stylish dan interior mewah membuatnya menjadi primadona otomotif baru di Sultra. ”Hyundai secara serentak menghadirkan produk terbarunya di lebih dari 100 titik dealer resmi hyundai dan kami bersyukur Sultra khususnya Kota Kendari menjadi salah satu kota yang terpilih,” kata Branch Manager Hyundai Kendari, Yarid Barthimeus, Kamis (3/2).

Pre Launching Hyundai Creta yang dikemas dalam bentuk Eksperience Hyundai Creta spotlight in motion di Showroom Resmi Hyundai Kendari, Kamis (3/2).

Menurutnya, hyundai creta merupakan mobil pertama yang di produksi di Indonesia dan untuk semua masyarakat lokal pecinta mobil Hyundai. Hadirnya Hyundai Creta di Sultra sebagai komitmen Hyundai memberikan pelayanan produk terbaik kepada masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari. “Kami berharap mobil ini dapat diterima oleh masyarakat Sultra dengan kelebihan fitur-fiturnya dan hadir dengan empat tipe terbaik,” ujarnya.

Soal target penjualan, dia mengatakan, pihaknya sangat optimis apalagi Hyundai hadir di Sultra dengan sesuatu yang baru. Diawal, pihaknya menargetkan penjualan 30 unit di bulan pertama. Sebab Hyundai juga masih baru di Sultra. “Kalau dulunya orang berpikir hanya penjualan saja namun kini kami hadir dengan mengusung 3 S yaitu Sales, Service, and Sparepart dan kami akan fokus di seluruh wilayah Sultra,” jelasnya.

Ia pun menuturkan, tentunya Hyundai Creta hadir dan didesain spesial untuk pelanggan yang selalu jeli melihat sisi terbaik dari segala tantangan. “Berbekal mesin Smartstream G1.5 Gasoline dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memberikan performa tangguh, responsif dan efisien dalam berkendara,”ujarnya. Selain itu, mobil terbaru Hyundai ini mengedepankan kenyamanan saat berkendara, Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco,Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan Hyundai Kendari. “Hyundai Creta hadir dengan fitur tambahan yang sangat inovatif untuk menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang terasa lebih nyaman,” bebernya.

Dilengkapi dengan Bose Premiun Soundsystem, Wireless Smartphone Charger, Center Arm rest dengan Air Purifier yang akan selalu menjaga udara di dalam mobil tetap bersih, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. “Hyundai Creta juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai untuk melakukan pengecekan terhadap informasi penting dari Hyundai Creta yang pelanggan miliki melalui Smartphone,” terangnya.

Salah satunya adalah pemberitahuan terintegrasi sehubungan dengan kondisi dan pemeliharaan mobil. Selain itu melalui aplikasi Hyundai Bluelink pelanggan dapat mengontrol mobil seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu. “Tidak kalah canggihnya, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada diluar pengawasan anda dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi,” bebernya.

Ia menegaskan Hyundai tentu tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, dan masyarakat Sultra tidak perlu khawatir terhadap keberlangsungan mobil yang dimiliki. (rah/b)

Tinggalkan Balasan