Jangan Main-main dengan Dana Covid !

Muna

Kejari Muna Siap Proses Jika Terbukti Diselewengkan

LAWORO, KENDARINEWS.COM–Pemerintah pusat menggelontorkan anggaran triliunan rupiah untuk pencegahan, penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Anggaran sebanyak itu sejatinya disalurkan dan digunakan tepat sasaran. Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna akan mengawal penggunaan dana Covid-19 di wilayahnya.

Kepala Kejari Muna, Agustinus Baka Tangdililing mengingatkan kepada seluruh elemen di Muna agar tidak bermain-main dengan dana Covid-19. Jika ada oknum yang mencoba untuk menyalahgunakan anggaran negara itu, maka akan berhadapaan dengan hukum.

Kepala Kejari Muna, Agustinus Baka Tangdililing

“Setiap organisasi perangkat daerah (OPD), Camat, Lurah hingga Kepala Desa (Kades) untuk berhati-hati dalam penggunaan dana penanggulangan Covid-19. Karena itu akan berbenturan dengan hukum,”tegas Kajari Muna Agustinus Baka Tangdililing saat ditemui kendarinews.com.

Agustinus menegaskan pihaknya tak segan-segan menindak oknum yang terbukti menyelewengkan anggaran Covid-19. Anggaran covid itu adalah amanah negara yang mesti dijaga. “Gunakan sesuai peruntukannya. Tapi kalau kami temukan ada yang salahgunakan, maka harus berhadapan dengan kami. Kami akan proses,ā€¯ungkapnya.(yaf/c)

Tinggalkan Balasan