Bupati Launching Pasar Murah

Buton

Pasarwajo, KENDARINEWS.COM — Dalam rangka menekan kenaikan harga jelang lebaran idul fitri, Pemkab Buton menggelar Pasar Murah di tribun lapangan Pasarwajo Senin (3/5). Bupati Buton, La Bakry melaunching langsung pembukaan pasar murah tersebut.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan jika ekonomi saat ini memang belum membaik karena hantaman pandemi. Sementara kebutuhan masyarakat malah semakin meningkat di kala Ramadan. “Saat-saat seperti ini harga selalu naik. Olehnya itu, kita gelar pasar murah ini,” katanya.

Harga kebutuhan pokok yang ditawarkan di pasar murah kali ini sambungnya, sangatlah terjangkau. Sehingga masyarakat bisa belanja lebih banyak. “Di sini 35 ribu untuk untuk 5 kilogram beras dengan kualitas bagus, kalau di pasar mungkin 50 ribu, jadi lebih murah,” lanjutnya.

Bupati turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak termasuk perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah. “Untuk perusahaan juga yang sudah membantu meringankan beban, terimakasih. Untuk masyarakat, tidak usah rebutan, karena stoknya banyak,” pesannya. (c/lyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *