IZI Sultra Salurkan Paket Ramadan di Wilayah 3T

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM– Momentum Ramadan tahun ini dimanfaatkan betul lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) untuk berbagi kebaikan. Teranyar (12/04), salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Sultra itu menyalurkan paket bantuan kepada warga kurang mampu di Muara Sampara Konawe yang merupakan wilayah tertinggal, terdepan dan terluar di Sultra.

Bantuan diberikan kepada sekira 45 Kepala Keluarga diwilayah tersebut. Mereka rerata warga korban abrasi sungai Sampara yang mana belum lama ini kehilangan harta benda akibat sapuan luapan sungai tersebut.

“Paket tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka beberapa hari kedepan. Terlebih saat-saat menjelang Ramadan ini sehingga paket tersebut dapat dinikmati pada saat hari-hari awal Ramadan,” bunyi pers rilis IZI Sultra yang diterima Kendari Pos, Selasa (13/04/2021).

Salah satu warga Sampara, Rukaeni (63) menhambut baik bantuan dari IZI Sultra. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu meringankan beban keluarganya yang belum lama ini dilanda musibah abrasi, “Terima kasih IZI,” ujarnya. (ags)

Tinggalkan Balasan