Didukung Milenail, “Fajar Baru” Merasa Unggul

Politik

KENDARINEWS.COM — Pendukung Abdul Halim-Untung Taslim di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep) terus bertambah. Kalangan milenial memberi dukungan terhadap pasangan calon independen itu. Pasangan berakronim “Fajar Baru” itu optimis lebih unggul dari kandidat lain.

Abdul Halim-Untung Taslim

Calon Bupati Konkep Abdul Halim mengatakan kaum milenial Konkep berinisiatif membuat grup sosial media untuk memberikan dukungan. “Atas inisiatif anak-anak muda Konkep, grup diskusi di sosial media sudah ada. Itu untuk memenangkan Fajar Baru. Tentunya ini menjadi kekuatan dan suplemen tambahan untuk memenangkan Pilkada Konkep,” ungkapnya sambil menunjukan grup sosial media milenial pendukung Fajar Baru, kemarin.

Inisiatif milenial memberikan dukungan, menurutnya, karena ingin perubahan. Mereka mendambakan kepala daerah yang bisa menawarkan program pemberdayaan pemuda dan bantuan pendidikan. Itu, sudah ada dalam program yang ia tawarkan. Ia optimis milenial Konkep akan solid berjuang untuk memenangkannya. Mereka tersebar, ada yang menetap di Konkep dan ada yang menjalani pendidikan di luar daerah. Saat pemilihan nanti, ia yakin mereka akan datang menyalurkan hak suaranya untuk pasangan Fajar Baru.

Ia bertekad mencetak sejarah baru dalam Pilkada. Meski tanpa dukungan parpol dan maju melalui jalur perseorangan, ia akan berjuang merebut kemenangan. “Ini adalah jalan untuk berjuang memenangkan Pilkada Konkep melalui jalur pereseorangan. Di atas kertas, kita sudah memetakan basis keuatan dan kita masih unggul dari pasangan calon lainnya. Insya Allah perjuangan ini berbuah manis,” pungkasnya. (m6/b)

Tinggalkan Balasan