Pj Gubernur Sultra Peringati HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin, Nih Pesannya

Pj Gubernur Sultra: Tetap Menjadi Benteng Kokoh Menjaga Pertahanan Teritorial

KENDARINEWS.COM-Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (P) Dr (HC) Andap Budhi Revianto turut memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam momen istimewa ini, Andap mendoakan yang terbaik kepada Panglima TNI, para komandan, dan seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Semoga di usianya ini, Kodam XIV/Hasanuddin semakin jaya dan terus menjadi benteng yang kokoh dalam menjaga kedaulatan dan pertahanan wilayah teritorial,” ungkap Andap Budhi Revianto dalam rilis video, Sabtu (1/6/2024).

Menurut Andap, 1 Juni merupakan hari yang bermakna dan berarti bagi rekan-rekan yang bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin. Untuk itu, selaku Pj gubernur dan atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sultra, turut memberikan ucapan selamat atas momen bersejarah ini.

Lebih dari itu, Sekjen Kemenkumham RI ini juga mengucapkan terima kasih, atas sinergisitas yang terjalin sangat baik selama ini, antara Pemprov Sultra, Pemkab Kabupaten/Kota dengan TNI. Khususnya dijajaran Kodam XIV/Hasanuddin. (KN)

Tinggalkan Balasan