Basiran Pamit, Warga Buton Tulis Komentar Haru

Kendarinews.com-Meski belum resmi melepas jabatannya sebagai Buton-1, Drs. Basiran sudah mulai pamit lewat media sosial. Basiran mengunggah foto pelantikan dan sejumlah kegiatan dirinya selama menjadi Pj. Bupati Buton. Basiran menyertakan caption singkat bernada ucapan perpisahan dengan warga Buton.

“Mohon pamit untuk warga Buton. Buton selalu di hati,” tulis Basiran dalam akun instragram dan facebook milik pribadinya.

Dalam hitungan menit, apload-an sang bupati diserbu komentar warganya. Terlihat, warga Buton begitu mencintai dan terkesan dengan Basiran. Komentar haru pun mendominasi kolom komentar.

Chadijah Mahfud menulis dalam komentar, ‘kami bangga pernah punya pejabat bupati yang tegas dan baik hati, berkinerja baik dan membangun, buton selalu dihati’. Kemudian ada nama Rian archy yang juga menulis ‘kami akan selalu rindu dengan sosok pemimpin seperti bapak, suatu sata kami berharap semoga bapak bisa kembali memimpin buton,’. Hal senada juga diekpresikan pemilik akin
Tiny Rezki. ” paling berkesan dengan keramahan bapak. Terimakasih untuk dedikasinya untuk Buton pak,” katanya.

Untuk diketahui, masa kepemimpinan Basiran akan berakhir 24 Agustus mendatang. Dikabarkan, Mustari yang saat ini sedang menjabat sebagai sekretaris dewan provinsi Sultra akan menggantikan Basiran sebagai penjabat Bupati Buton periode setahun ke depan. (elyn)

Tinggalkan Balasan