Ali Mazi Ajak Semua Elemen Sinergi Memajukan Sultra

KENDARINEWS.COM — Gubernur Sultra, Ali Mazi mengajak seluruh elemen daerah, bersinergi dalam memajukan Bumi Anoa. Menurutnya, kemajuan suatu daerah, tidak bisa hanya diserahkan kepada pemerintah saja. Tapi juga butuh dukungan semua elemen daerah dan bangsa. Termasuk salah satunya dari lembaga vertikal. “Kita harus bersinergi untuk memajukan Sultra. Semua potensi mesti dimaksimalkan demi kemajuan daerah,” ungkap Ali Mazi.

Menurut mantan Ketua Golkar Sultra ini, Provinsi Sultra memiliki keunikan tersendiri. Karena wilayahnya bercirikan kepulauan dengan karakteristik masyarakat yang plural dalam kemajemukan suku, bahasa, budaya, adat istiadat, agama dan struktur sosial ekonomi masyarakat. “Kondisi itu, tentu akan menjadi tantangan tersendiri dalam membangun daerah ini,” jelasnya.

Pesan supaya sinergi membangun daerah, kembali disampaikan Ali Mazi saat pisah sambut dengan Kepala BPN Sultra yang baru. “Saya berharap, pejabat BPN baru bisa mengambil bagian penting dalam mendukung kemajuan Sultra di masa mendatang,” imbuhnya. (Kam)

Tinggalkan Balasan