Danrem Ayub Akbar Rotasi Pejabatnya

KENDARINEWS.COM–Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 143/Haluoleo (HO), Brigjen TNI Ayub Akbar melakukan penyegaran di institusi teritorialnya. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkup Korem 143/HO, Jum’at (26/5) kemarin.

Adapun PJU yang mengikuti Sertijab yang berlangsung di Makorem yakni Kepala Staf Korem (Kasrem) 143/HO, Komandan Kodim (Dandim) 1413/Buton. Di kesempatan itu turut dilakukan  Penyerahan Jabatan Kasi Intel dan Dantim Intel Kasrem 143/HO.

Dalam Sertijab ini, jabatan Kasrem 143/HO dari Kolonel Kav Ari Pramana Sakti, S.I.P.,M.Han kepada Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P.,M.Han. Sementara jabatan Dandim 1413/Buton dari Letkol Arm Muhammad Faozan, S.Pd. M.I.Pol kepada Letkol Inf Ketut Janji, SH. Sementara Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo mendapatkan amanah sebagai Kasi Intel Kasrem 143/HO. Kemudian Kapten Arm mendapat tugas  sebagai Dantim Intel Korem 143/HO.

Di kesempatandan itu, Brigjen TNI Ayub Akbar mengungkapkan, Sertijab tersebut adalah bagian penyegaran sebuah organisasi. Iapun menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala pengabdian dan dedikasi para pejabat lama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selama bertugas di Korem 143/HO.

“Selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Kolonel Kav Ari Pramana Sakti dan Letkol Arm Muhammad Faozan, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucap Danrem.

Sementara kepada pejabat Baru, Danrem meminta segera beradaptasi dengan orientasi tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh Pimpinan TNI AD.

“Kita harapkan dengan adanya pejabat baru bisa meneruskan program kerja pejabat sebelumnya dan terus memberikan inovasi dan pelayanan lebih optimal di masyarakat,”pinta jenderal TNI bintang satu ini. (kam/kn)

Tinggalkan Balasan