Lakukan Penyegaran, Kapolres Koltim Mutasi Kabag OPS dan Dua Kapolsek

KENDARINEWS.COM — Mutasi jabatan ditubuh Kepolisian Republik Indonesia adalah hal biasa, begitu halnya yang dilakukan di Polres Kolaka Timur. Terbaru, Kapolres Koltim, Akbp Yudhi Palmi DJ melakukan mutasi pejabat di otoritanya, diantaranya Kabag OPS, Kapolsek Lambandia dan Kapolsek Lalolae.

Yudhi Palmi DJ menyampaikan, mutasi jabatan ditubuh Polri hal bisa terjadi, tujuannya untuk melakukan penyegaran setiap jabatan yang ada, sehingga dalam bekerja bisa lebih maksimal, profesional dalam melayani masyarakat.

“Satu pejabat Polres dan dua Kapolsek yang dimutasi diantaranya Kabag OPS, Kapolsek Lambandia, dan Kapolsek Lalolae, kata Yudhi Palmi DJ pada media ini, Selasa (11/4).

Dia berharap pejabat yang baru dapat menciptakan perubahan yang baik untuk Polres Koltim, Polsek Lambadia, Polsek Lalolae dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam Harkamtibmas.

“Jabatan Kabag Ops Polres Kolaka Timur yang sebelumnya di jabat oleh Akp Gusti Komang Sulastra di gantikan oleh Akp Muh Jafar sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Kolaka. Akp Gusti Komang Sulastra sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Kolaka. Sedangkan Iptu H Soekotjo menjabat Kapolsek Lambandia di gantikan oleh Ipda Wayan Sumanik dan Iptu Feri pangandaeng Kapolsek Lalolae, di gantikan oleh Ipda David Parappe,” kata Kasubsi DIDM SI Humas Polres, Aipda Pendi Palintin. (kus)

Tinggalkan Balasan