oleh

Innalillah, Pemuda Ini Tewas Gegara Tabrak Tumpukan Bata

Lepas Kendali, , Meninggal

KENDARINEWS.COM — Berhati-hatilah saat berkendara. Peristiwa naas menimpa seorang mahasiswa bernama La Ode Muhammad Amzal (18). Dia mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Prof Abd Rauf Tarimana, Keluruhan Kambu, Kecamatan Kambu,Kota Kendari, sekira pukul 03.55 Wita, Senin (28/11). Motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tumpukan batu bata di depan rumah warga. Nyawanya tidak tertolong.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Muh Eka Faturrahman, mengurai peristiwa, berawal ketika korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DT 4640 AN, bergerak dari arah depan lorong SMP 10 Kendari menuju perumahan dosen. Sesampainya di sekitar lokasi kejadian, korban hilang kendali dan menabrak susunan batu bata yang berada di depan rumah warga.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian kepala hingga meninggal dunia,” beber Eka. Dia menambahkan, pihaknya yang menerima laporan, langsung ke lokasi kejadian dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari. “Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. Menunggu pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan