oleh

Gubernur Buka Sultra Award Kendari Pos 2022

KENDARINEWS.COM — Ratusan tamu undangan memenuhi ruang Phinisi Ballroom hotel Claro Kendari, Selasa (4/10) untuk menghadiri Sultra Award Kendari Pos tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Sultra Ali Mazi dihadiri Forkopimda, pejabat dan tokoh tokoh berpengaruh Sultra lainnya.

Gubernur Sultra Ali Mazi menyampaikan apresiasinya kepada Kendari Pos atas pemberian penghargaan kepada para Tokoh inspiratif Sultra. Adanya penghargaan yang diberikan kepada beberapa pejabat daerah, dapat terus memberikan kinerja yang terbaik untuk Sultra khususnya.

” Kami tentu menyambut baik dan mengapresiasi penganugerahan Sultra Award sebagai tokoh inspiratif Sultra 2022. Bagi para penerima award terus berikan persembahan terbaik dan berkontribusi positif terhadap bangsa dan negara,” ucapnya saat sambutan.

Tempat yang sama, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan adanya Kendari Pos sampai saat ini tidak jauh dari peran pemerintah dalam hal ini pemerintah provinsi.
” Perkembangan Kendari pos tidak jauh dari dukungan pemerintah khususnya pemerintah provinsi,” jelasnya saat sambutan.(Win).

Komentar

Tinggalkan Balasan