oleh

Kery, Radhan dan Adi Gabung NasDem

KENDARINEWS.COM–Partai Nasional Demokrat (Nasdem) semakin kokoh menatap pemilu 2024. Nasdem Sultra mendapat dukungan baru dari tiga tokoh berpengaruh yang akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah di Sultra. Ada politisi ulung Kery Saiful Konggoasa (KSK), tokoh muda H.M Radhan Algindo Nur Alam serta Adi Jaya Putra.

Koordinator pemenangan Pemilu Wilayah Sultra, Rachmat Gobel menyematkan jas partai Nasdem sebagai tanda ketiganya sah bergabung di partai besutan Surya Paloh, pada Jumat (23/9) kemarin.

Gubernur Sultra H Ali Mazi yang juga Ketua Umum DPW Nasdem Sultra mengungkapkan keoptimisannya Nasdem bakal menjadi kampium dalam pemilu 2024. Kaitannya dengan pemilihan legislatif (pileg) Ali Mazi menargetkan 2 kursi DPR-RI

”Saya optimis bisa raih dua kursi DPR RI. Saya juga yakin Kery mampu menjadi kampium di Pilgub Sultra dan saya sendiri yang akan menjadi ‘panglima perang’ pada pemilu mendatang,”papar Ali Mazi, di Hotel Claro Jumat kemarin.

Sementara itu, Kery, Radhan dan Adi Jaya mengaku akan optimal membesarkan dan memenangkan NasDem di Pemilu mendatang. ”Partai NasDem adalah partai besar. Banyak tokoh lahir dari sini yang berjuang demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat tanpa pamrih. Partai ini memiliki roh yang menekankan nilai nilai politik beradab dan santun,” pungkas Kery (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan