oleh

Hari Ini Cawabup Koltim “Berebut’ Simpati Anggota DPRD

KENDARINEWS.COM–Dua pasangan calon wakil bupati (Cawabup) Kolaka Timur, Abdul Aziz (no urut 1) dan Diana Massi (no urut 2) bakal ‘berebut’ simpati alias adu visi misi untuk menaklukan hati pemilik suara di DPRD Koltim hari ini, Rabu (27/7).

Keduanya akan berkompetisi meyakinkan anggota DPRD selaku pemilik suara agar menjatuhkan pilihannya kepada mereka dalam pemilihan besok, Kamis (28/7). Keduanya berjuang meraih dukungan suara dari 25 anggota DPRD untuk menjadi pemenang pemilihan wakil bupati (Pilwabup) Koltim.

Ketua Panitia Pemilihan Wabup Koltim, Suhaemi Nasir mengatakan DPRD Koltim telah menetapkan dua nama calon Wabup yakni Abdul Azis dan Diana Massi dalam rapat paripurna yang diikuti 20 anggota DPRD.
“Alhamdulillah, calon wakil bupati sudah ditetapkan. Selanjutnya, penyampaian visi dan misi pada hari Rabu, besok (hari ini), di gedung DPRD Koltim,” ujarnya, Selasa (26/7), kemarin.

Ketua DPRD Koltim berharap kepada dua calon wakil bupati untuk tetap menjaga pendukung dan menjaga stabilitas daerah ini. Percayakan semuanya kepada 25 anggota DPRD untuk memilih pemimpin Koltim ke depannya,” kata Suhaemi Nasir. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan