oleh

BKPSDM Koltim Buka Lowongan Kepala OPD

KENDARINEWS.COM–Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka Timur (Koltim), buka lowongan untuk pejabat esolon II yang akan mengisi posisi sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pembukaan asesmen sudah dilakukan.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, membenarkan, pendaftaran asesmen telah dibuka dan dapat diikuti siapa saja yang memenuhi syarat.

“Kami harap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkup Pemkab Koltim bisa mendaftar, sehingga dapat berkompetisi secara sehat mencari calon pejabat berkualitas untuk masuk nominasi menjadi kepala OPD definitif,” kata Andi Muh. Iqbal Tongasa, Rabu (6/7).

Ia memprediksi, dalam jangka waktu satu bulan, tahapan asesmen dapat dituntaskan.

Sementara itu Kepala BKPSDM Koltim, Murtini Balaka, merinci, OPD yang diusulkan ke Kemendagri untuk asesmen adalah Inspektorat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil, Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan.
“Termasuk juga Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Keuangan dan Aset Daerah serta Badan Pendapatan Daerah,” sebuntnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan