oleh

Soal Tiga Usulan Pj Bupati, Ini Kata Asrun Lio

KENDARINEWS.COM—Tiga Bupati di Sultra bakal mengakhiri masa jabatannya pada 22 Mei mendatang. Bupati Muna Barat (Mubar) Achmad Lamani, Buton Tengah (Buteng) Samanhuddin dan Bupati Buton Selatan (Busel) Arusani.

Mengenai itu Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Asrun Lio mengatakan bahwa gubernur Sultra Ali Mazi sudah mengusulkan penggantinya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan sejauh ini masih proses.

” Nama nama yang terpilih nantinya tidak akan terlepas dari nama yang diusul gubernur. Kita tunggu saja. Sabar ya” kata Asrun Lio, Senin (16/5)

Mantan Kepala Pusat Studi Eropa UHO, juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu benar.

“Jangan asal menshare informasi yang tidak jelas sumbernya. Karena itu akan memunculkan spekulasi yang tidak berdasar,” katanya.

Sementara itu Kepala Biro pemerintahan dan Otda Setda Sultra, Muliadi mengatakan, usulan 3 pj sudah tahap finalisasi di Kemendagri, artinya tinggal menunggu tanda tangan Mendagri. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan