oleh

Ramadan, Karyawan dan DWP Bank Sultra Bagi-bagi Makanan Gratis

-Metro Kendari-109 Dilihat

KENDARINEWS.COM–Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan penuh berkah ini. Seperti yang dilakukan Karyawan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Sultra yang membagikan sekitar 100 paket nasi dus kepada masyarakat di Jalan Mayjen Sutoyo Kendari, Kamis (14/04/2022).

Suasana pembagian makanan gratis bagi masyarakat dan pelintas di Jalan Mayjen Sutoyo Kendari. Pembagian makan gratis disalurkan Karyawan dan DWP Bank Sultra.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis merupakan salah satu bagi dari program Berbinar (Berbagi Nikmat Ramadan) tahun ini. Pihaknya telah menganggendakan pembagian takjil gratis setiap hari Jumat selama Ramadan.

“Kami ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu dan kebetulan melintas di sekitar Kantor Pusat Bank Sultra. Mudah-mudahan takjil gratis ini bisa dinikmati masyarakat saat berbuka puasa,” kata Abdul Latif.

Sekedar informasi, selain bagi-bagi takjil gratis, Bank Sultra juga mengadakan kuis Bank Sultra Berbinar yang bisa diikuti masyarakat melalui medsos (Instagram) Bank Sultra. Pada pekan ini, Bank Sultra berhasil mengundi dua pemenang dengan total hadiah masing-masing Rp 250 ribu.

Selain itu, program berbinar lainnya ada penyaluran zakat maal pegawai Bank Sultra kepada masyarakat prasejahtera. Penyaluran zakat dilakukan dalam bentuk belanja pakaian untuk kaum dhuafa juga bantuan kebeberapa pondok pesantren yang akan dilaksanakan hingga akhir ramadan ini.

Selanjutnya penyaluran CSR Bina Lingkungan sub pembangunan berkelanjutan dalam bentuk paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat  di 17 Kabupaten/Kota di Sultra

Dalam menyemarakkan Ramadan kali ini, Internal Bank Sultra juga menyelenggarakan belajar dan lomba mengaji antar pegawai kantor pusat Bank Sultra yang dilaksanakan selama Ramadan. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed