oleh

Wali Kota Kendari Serahkan Musaf Al-Qur’an dan Bantuan Sembako

KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerahkan musaf Alquran di masjid Nurul Jannah Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (6/4/2022).

”Saya berharap musaf Alquran itu dapat dimanfaatkan oleh jamaah untuk menambah amalan di bulan ramadan ini. ” kata Sulkarnain saat Safari Ramadan di wilayah tersebut.

Selain Safari Ramadan, penyerahan musaf Alquran adapula pendistribusian sembako oleh Wali Kota Kendari bekerjasama dengan Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kota Kendari kepada 50 penerima di Kelurahan Lahundape.

Sementara itu, Sekretaris Pengurus Masjid Nurul Jannah Abdul Alim mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini sangat bermanfaat, khususnya untuk memberikan motivasi di bulan suci.

“Apa yang disampaikan tadi sangat memberikan manfaat kepada kami sebagai masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan untuk penyaluran sembako itupun, dinilainya sangat membantu masyarakat terlebih, kata dia, terdapat beberapa warga yang memang terkena imbas Covid-19 dan naiknya harga bahan pokok saat ini

Safari Ramadhan ini juga diikuti oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Kendari dan masyarakat setempat. (KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed