oleh

Dukung Kelancaran MotoGP Mandalika, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Bagi Pengunjung

KENDARINEWS.COM–Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menghadirkan ragam program, produk, dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada di kawasan Mandalika.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, selain melakukan optimalisasi jaringan, kami telah menghadirkan beragam program, serta menghadirkan berbagai produk dan layanan yang mampu membuka peluang lebih luas bagi para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman aktivitas digital terbaik selama berada di kawasan Mandalika.

“Berbagai upaya tersebut kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman aktivitas digital terbaik yang menyeluruh bagi seluruh pelanggan, baik selama menonton MotoGP 2022, maupun selama mengabadikan keindahan alam Mandalika.” ungkap Derrck Heng melalui Keterangan Pers-nya, Sabtu (19/03/2022).

Di kawasan Mandalika International Street Circuit, Telkomsel menghadirkan tiga booth yang masing-masing berada di area Bukit 360 (Bale TelkomGroup), di area Commercial, dan area Deluxe.

Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk menikmati berbagai produk dan layanan unggulan terdepan dari Telkomsel seperti paket data dan voucher fisik internet, isi ulang pulsa dengan harga terjangkau, paket internet SeruMAX khusus untuk masyarakat di Lombok, upgrade/ganti kartu uSIM ke 4G, Telkomsel Orbit 5G, beragam layanan hiburan digital, penukaran Telkomsel POIN untuk merchandise eksklusif, hingga fitur self-provisioning kartu SIM untuk layanan 5G dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, Telkomsel juga menyediakan booth penjualan di sejumlah titik pada jalur utama, berkolaborasi dengan para mitra outlet di sekitar kawasan Mandalika International Street Circuit, serta membuka booth penjualan di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid-Lombok untuk membantu proses registrasi prabayar sesuai aturan yang berlaku.

“Sebelumnya, Telkomsel juga telah menghadirkan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist khusus untuk wisatawan mancanegara yang sudah didukung layanan 5G Telkomsel serta paket data dan IDD Call spesial, guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital selama berkunjung di Indonesia.” kata Basuki.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit mengunjungi booth layanan dan mencoba salah satu use case yang menggunakan teknologi Hyper 5G Telkomsel di Kawasan Mandalika. (FOTO : TELKOMSEL FOR KENDARI NEWS)

Pada awal Maret lalu, Telkomsel juga telah menuntaskan Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika yang menyediakan hadiah Paket Perjalanan 4 Hari 3 Malam (selama 18 s.d. 21 Maret 2022) untuk 5 orang pemenang beserta 1 orang pendamping.

Kelima pelanggan setia Telkomsel yang telah diumumkan sebagai pemenang dapat menyaksikan MotoGP Mandalika secara langsung pada 19 dan 20 Maret 2022.

Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak bisa menyaksikan MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika, Telkomsel menyediakan paket bundling streaming Vision+. Paket ini membuka akses lebih luas kepada seluruh pelanggan dalam menikmati beragam tayangan dan konten menarik dari aplikasi Vision+, seperti tayangan seri MotoGP 2022, dengan memanfaatkan kuota MAXstream. Pelanggan dapat mengaktifkan paket bundling Vision+ melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB 363465#.

Informasi lebih lengkap mengenai jaringan 5G Telkomsel dan beragam layanan gaya hidup digital Telkomsel di perhelatan MotoGP Mandalika dapat diakses melalui tsel.me/MANDALIKA. (KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed