oleh

Yayasan Al-Khansa Kendari Gelar Safari Dakwah Bersama Ustad Hilmi Firdaus

-Metro Kendari-101 Dilihat

KENDARINEWS.C9MOM — Yayasan Al-Khansa Khairunnisa Kendari kembali menggelar safari dakwah dengan menghadirkan ustadz Hilmi Firdaus. Dimana sebelumnya Al-Khansa juga telah menghadirkan ustadz-ustadz kondang lainya pada awal Maret lalu yakni Syekh Muhammad Jaber dan Ustadz Zacky Mirza.

Foto bersama Ustadz Hilmi Firdaus (tengah), Ketua Al-Khansa Khairunnisa Kendari Hj. Mawar Ruselia (dua kanan), para anggota Al-Khansa Khairunnisa Kendari serta perwakilan dari Dompet Duafah Sultra.

Ketua Al-Khansa Khairunnisa Kendari Hj. Mawar Ruselia mengatakan, kegiatan safari dakwah ini merupakan kegiatan rutin yang. Bahkan diawal Bulan Maret pihaknya telah mengadakan safari dakwah dibeberapa kabupaten di Sultra bersama dua orang ustadz kondang.

“Alhamdulillah kali ini kita kolaborasi dengan Dompet Duafah yang menghadirkan ustadz Hilmi Firdaus. Bahkan hari ini (pukul 15.30 Wita) kita bakal gelar tablik akbar gerakan cinta masjid bersama Ustad Hilmi Firdaus di masjid Az Zaitun Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo dengan tema sambut ramadhan 1443 Hijriah dengan memakmurkan Masjid, ” kata Hj. Mawar Ruselia, Sabtu (19/3).

Dia memaparkan selain itu, untuk titik safari dakwah bersama Ustadz Hilmi Firdaus juga bakal dilangsungkan di beberapa lokasi tepatnya di Kota Kendari, Kabupaten Bombana, Kolaka Timur dan Konawe Selatan.

“Pelaksanaan safari dakwah kita sudah mulai dan akan berlangsung sampai 24 maret. Kita berharap masyarakat Kabupaten dan Kota yang bakal dikunjungi lebih antusias dalam mendengarkan tausiah yang tentu amat jarang didapatkan terlebih langsung dari ustadz Ilmi Firdaus yang tentu tidak diragukan kualitas ilmunya, ” ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta agar senantiasa maksimal dalam mendengarkan kajian dalam safari dakwah ini dan terpenting mengamalkan ilmu-ilmu dari kajian yang sudah di hadiri. “Bila para peserta kajian mengamalkan ilmu-ilmu itu Insyaallah Al-Khansa akan menjadi yang kecipratan amal jariahnya. Insyaallah, ” pungkasnya. (rah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed