Pemkot Baubau Dukung Kegiatan Peningkatan SDM

KENDARINEWS.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau memastikan, akan selalu hadir mendukung kegiatan positif yang diinisiasi kelompok masyarakat atau lembaga. Terlebih jika itu bergerak di bidang pendidikan yang akan berdampak pada peningkatan sumber daya manusia (SDM). Makanya, Pemkot memberikan apresiasi pada pihak Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau yang menggelar beragam lomba dan melibatkan siswa dan siswi SMP dan SLTA di metro itu.

“Kegiatan seperti ini akan selalu didukung, bahkan kita dorong agar terus berkelanjutan agar menjadi wadah pencetak anak-anak berprestasi. Bukan hanya di Baubau, kalau perlu sampai luar negeri, apalagi ini kompetisi bahasa Inggris,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau, La Ode Aswad, mewakili Plt. Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse membuka lomba Unessco VI di aula Unidayan Baubau, Senin (14/3).

Kadikbud Baubau, La Ode Aswad saat mewakili Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse membuka kegiatan kompetisi Unessco VI di Unidayan, kemarin.

Di hadapan Ketua Yayasan Pembina, Wa Ode Maasra Manarfa, M.Si. dan Rektor Unidayan Ir. H. LM Sjamsul Qamar, MT beserta para dekan dan undangan lainnya, La Ode Aswad mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan itu. Apalagi sudah digelar setiap tahun. “Pak Wali sedang mendampingi gubernur mengantarkan tanah dan air ke presiden untuk IKN di Kalimantan Timur. Beliau berpesan, Ia sangat bangga dengan kegiatan positif semacam ini,” sambung La Ode Aswad.

Tinggalkan Balasan