Imbas Relaksasi PPnBM 0% Segera Berakhir, Wuling Kumala Beri Gratis 2 Kali Angsuran

Makassar, 13 Agustus 2021

KENDARINEWS.COM — Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% untuk mobil baru akan berakhir pada bulan Agustus. Bila tak ada perpanjangan maka pelanggan tidak dapat lagi merasakan stimulus PPnBM  0% hingga akhir tahun ini. 

Apa jadinya jika stimulus itu segera berakhir?

Pelanggan semakin terbatas dalam memiliki kendaraan impian dengan beragam keuntungan.

Tapi pelanggan tak perlu khawatir.

Wuling Kumala memberikan keuntungan berlimpah kepada pelanggan. Selain Promo PPnBM 0%, pelanggan juga memperoleh Gratis Dua Kali Angsuran, Free Maintenance, Gratis Asuransi Kendaraan, tak perlu pusing karena dapat Gratis BBM serta memperoleh tambahan discount 1 Juta cukup dengan menunjukkan bukti vaksin. S&K Berlaku

“Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan, dampak relaksasi PPnBM dari pemerintah sangat baik sebab semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil sendiri.

“Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan terbaik ini untuk memperoleh berbagai program yang menarik dan keuntungan maksimal jelang relaksasi PPnBM 0% berakhir,”. Tambah Ivan Pudya Sumanta.

Pelanggan tidak perlu khawatir atas ketersediaan unit yang membuat harus antre/indent untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan. Kapasitas produksi terpenuhi dan seluruh unit mobil Wuling tersedia. Sehingga jika memiliki kebutuhan mendesak dalam penggunaan kendaraannya, mobil dapat tersedia tepat waktu.

Pelanggan yang tertarik dapat menghubungi layanan whatsapp Viana di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala  terdekat untuk memperoleh penawaran terbaik.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Tentang Kumala Group

Berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Bisnis Kumala Group sendiri meliputi :

  • Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz
  • Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.
  • Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek : Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo.
  • Bisnis tambang dan rental alat berat
  • Bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani

Menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.

###

Untuk informasi selanjutnya, dapat menghubungi :

Ivan Pudya S

Marketing Manager

E: ivan.ps@kumalamotor.com

Tinggalkan Balasan