Bupati dan Kapolres Buton Pantau Posko PPKM Mikro

PASARWAJO, KENDARINEWS.COM--Bupati Buton La Bakry dan Kapolres Buton AKBP Gunarko kompak menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buton. Keduanya terlihat turun lapangan memantau langsung Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Lapodi Kecamatan Pasarwajo, Selasa (15/06/2021).

Bupati Buton, La Bakry mengecek kelengkapan posko utama, dapur umum, ruang isolasi dan kebun pangan. “Untuk fasilitasnya sudah lengkap, tapi kalau bisa ditulis inventarisnya apa saja yang ada di sini. Kalau ada yang kurang, nanti kita tambahkan,” ujarnya disela-sela peninjauan.

Kapolres Buton AKBP Gunarko (dua dari kiri) dan Bupati Buton La Bakry (tiga dari kiri) kompak menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buton. Mereka memantau langsung Posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Lapodi Kecamatan Pasarwajo, Selasa (15/06/2021).
ELYN IPO / KENDARINEWS.COM

Sementara itu Kapolres Buton AKBP Gunarko sudah menempatkan personel untuk memantau PPKM Mikro. Bukan hanya di Lapodi tetapi sebagian besar desa di Kabupaten Buton. Turut mendampingi Plt.Kepal DinasĀ  Kesehatan Kabupaten Buton, Djufri dan Camat Pasarwajo, Amruddin serta sejumlah aparat TNI setempat. (lyn/b)

Tinggalkan Balasan