IKA FEB UHO – RSU Aliyah Gelar Baksos

KENDARINEWS.COM– Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Aliyah Kota Kendari menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari. Kegiatan yang dilaksanakan berupa sunatan massal pada sekira 50 anak di kelurahan tersebut.

Ketua FEB UHO, Sulkarnain Kadir menyambut baik pelaksaan baksos kali ini. Menurutnya, aksi sunatan massal yang dilaksanakan merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga setempat.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sifatnya positif seperti ini terus selalu ada agar masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan terlayani dengan baik”, kata Sulkarnain Kadir.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Baksos Abdul Haris Sahido menjelaskan bahwa kegiatan khitanan massal ini diselenggarakan secara gratis bagu warga yang kurang mampu di Kelurahan Mangga Dua. Baksos kali ini, lanjut dia merupakan salah satu program kerja dari IKA FEB yang akan dilakukan secara bertahap di setiap Kelurahan di Kota Kendari.

“Tujuan kami adalah ingin berbuat sosial kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan khitanan gratis ini dapat meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan, dan semoga program kami ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata Abdul Haris Sahido. (b/ags)

Tinggalkan Balasan