Sultra Kembali Mencari Putri Indonesia Baru 2021

HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM — Setelah vakum tiga tahun, Kontes kecantikan Putri Indonesia 2021 tingkat daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dibuka.

Ketua panitia Putri Indonesia Suktra, Fadilla Aisyah Rahmi (kiri), bersama alumni Putri Indonesia saat Konferensi Pers, di Wakop Anawonua, Kendari.

Ketua panitia Putri Indonesia tingkat daerah, Fadilla Aisyah Rahmi, mengatakan ajang berkelas ini dapat diikuti oleh seluruh perempuan yang berdarah asli Sultra.

“Yang mendaftar itu memang harus putri daerah yang berdarah Sultra, baik itu yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota,” ungkap Fadilla, Sabtu (05/06/2021).

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut yakni harus berusia 18 sampai 25 tahun, belum menikah, berdomisili daerah Sultra, memiliki tinggi badan 170 CM, berkepribadian yang baik, memiliki kemampuan publik speaking, serta memiliki pengetahuan umum dan wawasan luas.

“Jadi setelah mengikuti Putri Indonesia, itu kan ada seleksi nanti kita bantu. Dan pasti dari pihak panitia juga akan memberikan tim untuk bagaimana yang telah terpilih dari Sultra ini bisa maju ke tingkat Nasional,” ujar Alumni Putri Indonesia Sultra tahun 2020 sekaligus panitia kegiatan, Riesky Dwi Oktaviana.

Dari event ini juga nantinya, diharapkan dapat menemukan putri daerah yang nantinya dapat berbicara banyak tentang Sultra di ajang Putri Indonesia tingkat Nasional agar daerah Sultra lebih dikenal seluruh Indonesia.

Waktu pendaftaran sudah dimulai sejak kemarin (05 Juni), sampai tanggal 20 Juni 2021. Yang dimana audisinya akan berlangsung pada tanggal 21 Juni 2021, dan Grand Final pada 31 Juni 2021.

Dari event ini juga nantinya, diharapkan dapat menemukan putri daerah yang nantinya dapat berbicara banyak tentang Sultra di ajang Putri Indonesia tingkat Nasional agar daerah Sultra lebih dikenal seluruh Indonesia.(abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *