TP PKK – KKSS Salurkan Bantuan Sembako di Empat Kampung KB Kendari

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM– Momentum Ramadan kerap dijadikan ajang untuk mendulang kebaikan dan pahala oleh beberapa kalangan. Seperti yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kota Kendari dan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Jumat (07/05/2021). Kedua lembaga itu menyalurkan ratusan paket sembako diempat Kelurahan di Kota Kendari.

Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain mengungkapkan bantuan sembako berasal dari kolaborasi antara puhaknya bersama BPD KKSS Kota Kendari dalam rangka membantu masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun sasaran penyalurannya, kata Sri, yakni dilakukan di empat kelurahan yakni Kelurahan Kasilampe, Purirano, Kendari Caddi dan Kampung Salo yang tercatat sebagai Kampung Berkualitas (KB) di Kota Kendari.

“Hari ini (kemarin, Red) kami menyalurkan sebanyak 100 paket sembako, kami dari PKK bersama KKSS berharap jelang Hari Raya Idul Fitri, mereka bisa menyambut hari raya dengan memiliki persiapan,” kata Hj.Sri Lestari Sulkarnain.

“Tidak hanya itu, kami juga memiliki harapan besar kepada seluruh masyarakat, dimana warga Kota Kendari bisa mengatur jarak kelahiran untuk mensukseskan program KB sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera karena sejak dini sudah direncanakan.” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan