Sri Lestari Bantu Warga Kurang Mampu di Lapulu

Metro Kendari Uncategorized

KENDARINEWS.COM– Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari Sulkarnain sangat peduli terhadap warga yang mengalami kesulitan di masa pandemi covid-19. Senin (15/03), Sri Lestari menyempatkan waktu untuk berbagi dengan Darun, salah satu warga kurang mampu di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli.

Sri Lestari mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terdampak covid-19. Sri tak menampik di masa pandemi banyak masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satunya keluarga Darun di Lapulu.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga yang sangat membutuhkan pertolongan, itu langsung kami datangi dan berikan bantuan. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban keluarga Darun,” kata Sri Lestari.

Pada kesempatan yang sama, Darun mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari Ketua TP PKK Kota Kendari. Dirinya yang hanya seorang pekerja serabutan kesulitan memenuhi kebutuhan keluarganya karena penghasilan yang tak menentu.

“Terima kasih atas bantuannya. Saya sangat bersyukur didatangi Ibu Wali Kota. Bantuannya sangat banyak,” kata Darun. (b/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *