Sri Lestari Salurkan Tali Asih

KENDARINEWS.COM–Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari sangat peduli akan warganya yang tertimpa musibah. Naluri keibuan seorang Sri Lestari tersentuh kala mendengar musibah yang dialami Rangga. Kulit Rangga melepuh akibat luka bakar terkena air panas.

 Sri Lestari bergegas membesuk dan menyalurkan tali asih Rangga yang dirawat di RSUD Kota Kendari. Kendati bantuan yang diberikan kepada anak pasangan Ahmad Dani dan Sumarni itu tak seberapa besar, namun Sri Lestari berharap uluran tangannya dapat mengurangi beban keluarga bayi berusia 9 bulan asal Kelurahan Punggaloba itu. Terutama untuk biaya hidup selama perawatan di RSUD Kendari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari (kiri) saat membesuk Rangga di RSUD Kota Kendari. AGUS SETIAWAN  / KENDARINEWS.COM

“Saya sangat prihatin dengan kondisi bayi Rangga. Mudah-mudahan dia cepat sembuh dan bisa tumbuh dan berkembang seperti bayi lainnya. Kepada orang tua Rangga saya harap untuk bisa bersabar menghadapi musibah ini,” kata Sri Lestari, Selasa (02/03/2021).

Pada kesempatan yang sama, Ibu Rangga, Sumarni berterima kasih atas bantuan yang diberikan Sri Lestari. Menurutnya, uluran tangan istri Wali Kota Kendari itu sangat membantu keluarganya yang sedang tertimpa musibah, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan ibu Sri Lestari sangat membantu kami. Apalagi saat ini anak saya masih perawatan. Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan didaftarkan sebagai peserta BPJS Kesehata,” kata Sumarni. (ags/b)

Tinggalkan Balasan