Bupati Konut Apresiasi Dukungan Pemberitaan Kendari Pos

Konawe Utara

KENDARINEWS.COM — Sinergisitas Pemkab Konawe Utara (Konut) dan harian Kendari Pos sudah lama terjalin. Jejak kerja Bupati Konut Ruksamin membangun daerahnya di periode pertama, terekam dalam karya jurnalistik harian Kendari Pos. Pada periode kedua sebagai Bupati Konut, Ruksamin tak ingin jauh dari liputan media massa. Untuk itu, Ruksamin menggandeng Kendari Pos.

Media cetak terbesar di Sultra itu kini punya lima platform media yang terjabarkan dalam konvergensi media yang ditelurkan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin itu. Inovasi cerdas itu, menjadikan Ruksamin memilih Kendari Pos. Dua lembaga itu terus meneguhkan harmoni dalam balutan sinergisitas. Bupati Konut, Ruksamin, mengapresiasi dukungan yang dipersembahkan harian Kendari Pos selama membangun Konawe Utara pada periode pertama. Ketua DPW PBB Sultra itu meminta Kendari Pos terus memberikan dukungan pada Pemda Konut melalui pemberitaan yang positif dan membangun.

Ruksamin juga tak luput memberikan apresiasi terhadap kinerja Penjabat (Pj) Sekda Konut, H.M.Kasim Pagala. Sejak Kasim Pagala dilantik mulai pelaksana tugas (Plt) hingga Pj Sekda, banyak perubahan kedisiplinan ASN. “Pak Sekda ini, luar biasa kinerjanya. Sejak Pak Kasim Pagala jadi Sekda, saya sudah bisa istirahat. Tinggal lihat jadwal dan agenda, Sekda langsung tuntaskan di lapangan dan mengkoordinasikan dengan intansi terkait,”apresiasi Bupati Konut, Ruksamin saat diskusi lepas dengan Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin di ruang kerja Bupati Konut, Senin (22/2) kemarin.

Sementara Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin, menuturkan Kendari Pos siap menjadi mitra Pemkab Konut dalam pembangunan daerah. Kendari Pos akan mengakses informasi tentang apa yang akan dan sudah dibangun. Tentunya dengan silaturahmi yang terjalin kedua institusi terus bersinergi untuk membangun kemajuan Konawe Utara. “Kendari Pos memiliki beberapa platform media. Mulai dari koran Kendari Pos, media online ada kendaripos.co.id, kendarinews.com, update news hingga kendaripos channel. Semua informasi pembangunan Konut bisa diakses lewat Kendari Pos,”pungkas Dirut Irwan Zainuddin. (min/c)

Tinggalkan Balasan