Tingkatkan Daya Saing Kampus, Unsultra Gandeng Kendari Pos

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Komitmen untuk meningkatkan citra dan daya saing kampus, terus diperlihatkan pihak Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra). Salah satu cara yang ditempuh dengan menjalin kemitraan bersama media cetak terbesar, Kendari Pos. Rabu (17/2) pagi, berlangsung penandatanganan nota kesepahaman.

Penandatanganan memorandum of understanding antara Rektor Unsultra, Andi bahrun (kiri) dan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun, M.Agric., mengatakan, kerja sama dengan Kendari Pos sudah terjalin sejak lama. Bahkan Unsultra menjadi saksi bahwa Kendari Pos tak berhenti berinovasi. Semangat inovasi dan komitmen itu yang membuat pihaknya yakin kerja sama antara Unsultra dan Kendari Pos adalah keputusan tepat.

“Kita berharap sinergitas antara Unsultra dan Kendari Pos dapat terus terjaga kedepannya,” kata Andi Bahrun, di hadapan Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin serta jajaran manajemen. Ia berharap dengan MoU ini dapat memberi ruang, spirit dan menjadi rahmat bagi kemajuan Unsultra. Apapun yang dilakukan Unsultra tujuannya, mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul. Juga dalam rangka peningkatan nilai tambah sumber daya, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan daya saing daerah.

“Bersama Kendari Pos, kami seluruh Civitas Akademika Unsultra juga terus mengembangkan diri, berkolaborasi dengan berbagai pihak, dan meningkatkan kualitas diri,” tandasnya di Gedung WTC Unsultra. Sementara itu Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengaku bangga bisa menjadi saksi berkembangnya Unsultra dari tahun ke tahun. Irwan menuturkan, kini Kendari Pos hadir dengan berbagai macam platform media.

“Dapat dipastikan, inovasi-inovasi yang lahir di Kendari Pos, salah satunya untuk mendukung perkembangan Sulawesi Tenggara, baik dalam mensuport pemerintahan maupun perkembangan pendidikan. Kedepannya kerja sama antara Kendari Pos dan Universitas Sulawesi Tenggara akan terus terjaga,” pungkasnya. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan