Sambut 2021, eLFATA Institute Gelar Diskusi UMKM

HEADLINE NEWS

KENDARINEWS.COM — Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berdampak buruk terhadap kondisi perekonomian bangsa. Terutama berdampak pada sektor Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

Tak ingin larut dalam belenggu Covid-19, eLFATA Institute mengajak stakholder UMKM untuk bangkit. Salah satunya dengan menggelar acara ngopi dan diskusi bareng akhir tahun membahas potensi dan peluang pengembangan UMKM Sultra 2021.

Dalam diskusi nanti, eLFATA Institute mengundang para stakeholder terkait, seperti Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sultra Yusuf La Amba, Pakar Ekonomi Nasional Abdul Rahman Farisi (ARF) dan Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin.

“Insyah Allah diskusi nanti bisa melahirkan ide dan gagasan untuk membangun dan mendorong UMKM kita bisa bangkit dan maju pasca pandemi Covid-19. Karena kami menghadirkan para narasumber yang kompeten dan memiliki pengaruh besar didaerah,” kata Founder eLFATA Institute, Abdul Rahman Farisi, Jumat (25/12/2020).

Sekedar informasi, diskusi dan ngopi bareng tokoh ekonomi di Sultra ini bakal dilaksanakan di Kafe Assa (Pertigaan Kampus Kendari Permai) pada Sabtu, 26 Desember 2020 tepat pukul 12.30 Wita. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *