Walikota Kendari Minta Pengurus BPD KKSS Beri Karya Terbaik untuk Daerah

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Kendari periode 2020-2025 dikukuhkan, Minggu (13/12/2020). Acara yang berlangsung di Hotel Claro dihadiri Wali Kota Kendari Sulkarnain. Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari menginginkan seluruh pengurus yang baru bisa segera memberikan karya terbaik untuk ikut serta memajukan Kota Kendari.

“Kita tidak bisa memilih lahir dari rahim ibu yang mana, lahir ditumpah darah wilayah mana, tetapi kita hidup berdampingan di Kota Kendari, dan ini adalah pilihan kita untuk benar-benar ingin menjadi bagian dari Kota Kendari dan turut membangun Kota Kendari secara bersama-sama,” kata Wali Kota.

Selain itu, ia juga berpesan agar pengurus yang baru di kukuhkan dapat segera menyusun langkah-langkah atau rencana untuk kemudian bisa mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki warga KKSS khususnya yang berdomisili di Kota Kendari. “Mari kita rawat kebersamaan kita, keanekaragaman kita, karena tentu pelangi hanya indah karena dia memiliki warna yang berbeda-beda. Mari kita jadikan perbedaan itu sebagai rahmat, kita jadikan ajang untuk saling melengkapi, saling mensuport, saling menguatkan sebagaimana falsafah yang telah disebutkan bahwa kita hidup untuk kemudian bisa saling menghargai,” tandasnya. Dalam acara tersebut turut pula di hadiri oleh Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, serta Ketua DPRD Kota Kendari dan Kapolda Sultra. (IS/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *