DP Hanya Rp 700 Ribu, Motor Suzuki Hadir di MGM Swalayan

Suasana pameran motor Suzuki yang berlangsung di Hypermart Kendari beberapa waktu yang lalu.

KENDARINEWS.COM — Guna mengakomodir keinginan masyarakat yang mendambakan motor Suzuki, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) hadir di MGM Swalayan yang berada di Jalan Piere Tendean Baruga (Depan RSU Bahteramas) Kendari. Di MGM, warga bisa membeli motor Suzuki dengan harga yang terjangkau. Seperti Suzuki Nex II yang dibanderol dengan uang muka (DP) hanya Rp 700 ribu, kemudian Suzuki Satria dan Suzuki Bandit hanya Rp 1 juta. Sedangkan untuk GSX-R dibanderol dengan DP hanya Rp 2,5 juta.

“Harganya sangat terjangkau. Pameran motor Suzuki ini masih bagian dari program merdeka Suzuki yang kami laksanakan supaya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ungkap Ugas, S.Sos., selaku Pemimpin Wilayah PT. SGM Cabang Kendari, Senin (26/8).

Adapun syarat memiliki kendaraan Suzuki dalam pameran kali ini terbilang sangat simpel kata Ugas. Konsumen cukup datang dengan membawa identitas diri seperti KTP dan uang mukanya. “Kami bekerjasma dengan Suzuki Finance Indonesia Cabang Kendari, Mandala Finance, serta Adira Finance, jadi prosesnya saya jamin cepat di ACC,” kata Ugas.

Tinggalkan Balasan