Jamu Bali United di Parepare, PSM Makassar Bakal Lebih Kuat

KENDARINEWS.COM—Performa PSM Makassar saat play off Liga Champions Asia (LCA) lawan Bali United, Selasa (6/6) memang belum maksimal. Kendari demikian PSM Makassar bisa memetik poin imbang skor 1 – 1.

Dengan persiapan PSM Makassar kurang dari lima hari, hasil imbang ini patut disyukuri. Apalagi dari segi fisik, skuad Pasukan Ramang drop, belum mencapai top performa lantaran baru berkumpul seusai libur panjang.

Hal ini berbeda dengan fisik pemain Bali United yang lebih baik.Bali United mampu mendominasi jalannya pertandingan selama 90 menit pertandingan. Beruntung pelatih Bernardo Tavares cukup jeli membaca kondisi fisik para pemainnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal ini mengubah sedikit gaya permainan PSM Makassar. Beberapa pemain kunci disimpan dan baru diturunkan pada babak kedua dan berharap mendapat keuntungan dari kecerobohan Bali United.

Namun, kelemahan PSM Makassar ini dijamin tidak terjadi pada putaran kedua di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sabtu (10/6) lusa.

menjanjikan PSM Makassar bakal tampil agresif agresif. PSM Makassar akan lebih kuat pada leg kedua karena berambisi lolos babak kualifikasi LCA 2023. Ambisi PSM Makassar dan Bernardo Tavares jelas akan menyulitkan Bali United dan posisi Stefano ‘Teco’ Cugurra yang masih percaya diri bakal lolos

“Leg kedua nanti menjadi pertandingan yang berbeda untuk kita (PSM Makassar),” ujar Coach Bernardo Tavares dilansir dari laman PSM Makassar. Menarik ditunggu! (lia/JPNN/kn)

Tinggalkan Balasan