Esok, HUT Sultra Ke-59, Ini Rangkaian Kegiatannya

KENDARINEWS. COM— Esok, tepat 27 April 2023 Sulawesi Tenggara genap berusia 59 tahun. Berbagai kegiatan telah di persiapkan untuk menyemarakkan hari special wilayah dibawah kendali pasangan gubernur dan wakil gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sultra, Mulyadi menjelaskan bahwa Pemprov Sultra telah menyiapkan berbagai agenda acara, yang pertama adalah Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Gubernur Sultra tanggal 27 April yang bertepatan hari H Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Selain itu, ada juga penampilan penerbang pesawat Sukoy 3 (tiga) buah dan pasukan terjun payung dari TNI Angkatan Udara.” papar Mulyadi

Usai pelaksanaan upacara, tambah Mulyadi, selanjutnya Gubernur Ali Mazi bakal menggelar dialog bersama seluruh kepala desa se-Sultra

Selain itu, HUT Sultra ke 59 yang bertagline “AMAN SUKSES MEMBANGUN SULTRA” juga akan diisi dengan pameran ‘Halo Sultra’ yang akan diisi dengan penampilan artis ibukota Iwan Fals serta artis ibukota lainnya.

Kabupaten Kolaka Timur ditunjuk sebagai tuan rumah, sebagai tempat pelaksanaan pameran/ Halo Sultra.(ani/kn)

Tinggalkan Balasan