Pemda Konut Bersama Polres dan Kodim 1430 “All Out” Ciptakan Kenyamanan dan Keamanan Berwisata

KENDARINEWS.COM — Sebagai bentuk menciptakan keamanan dan kenyamanan para wisatawan, Pemerintah Daerah Konawe Utara (Pemda Konut) menggelar apel gabungan bersama Polres Konut dan Kodim 1430 Konut, di Pantai Tanjung Taipa Desa Taipa Kecamatan Lembo, 23 April 2023.

Bupati Konut Ruksamin memimpin langsung apel gabungan tersebut. Dengan dihadiri langsung Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo dan Komandan Kodim 1430 Konut Letkol Inv Sofyan.

Bupati Konut Ruksamin mengatakan, apel kesiapan pengamanan pariwisata bertujuan mengantisipasi lonjakan pengunjung wisata. Memastikan para wisatawan saat berkunjung di beberapa titik lokasi wisata, merasakan rasa aman nyaman, baik saat datang hingga pulang ke rumah masing-masing dengan selamat dan bahagia.

“Kami bersama Polres dan Kodim 1430 bakal “all out” menciptakan rasa aman nyaman untuk para wisatawan,” kata Ruksamin, kemarin.

Rasa aman kemanan, kata dia, dalam bentuk pelayanan maksimal. Misalnya di pantai Taipa, disiagakan unit patroli pantai dan dipasang batas area aman berenang bagi pengunjung.

“Kami juga menghimbau kepada para wisatawan agar senantiasa mengedepankan keselamatan saat di perjalanan maupun ketika di lokasi wisata,” pesan Ruksamin. (ali).

Tinggalkan Balasan