oleh

Ruksamin Dijadwalkan Hadiri Musda KAHMI Konut ke II

KENDARINEWS.COM–Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Konawe Utara bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI ke II di Aula Konasara Pemkab Konut, pekan depan.

Giat KAHMI yang bertema ”KAHMI: Spirit Dari Utara Untuk Membangun Sultra” itu bakal dihadiri Korpres MW KAHMI Sultra Dr. Ruksamin beserta pengurus lainnya.

Sekretaris Umum MD KAHMI Konut, Dr. Mustaman menuturkan rencana Musda KAHMI Konut yang ke II akan digelar 9 November 2022 mendatang. Kegiatan Musda lima tahunan ini rencana akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Kordinator Presidium (Korpres) Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Tenggara, Dr. Ruksamin, bersama kordinator presidium dan pengurus wilayah KAHMI Sultra.

“Kesiapan Musda KAHMI sudah mencapai 80 persen. Sekarang panitia sedang mematangkan semua konsep pelaksanaan kegiatan. Masing-masing bidang di kepanitiaan sejak dibentuk juga sudah mulai bekerja,”ujar Mustaman yang juga mantan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Konut, (4/11).

Ia mengajak seluruh kader dan alumni hijau hitam yang berada dibawah bendera KAHMI Konut ikut mensukseskan kegiatan Musda. Langkah tersebut merupakan agenda bersama seluruh alumni HMI yang tersebar dari Tetewatu hingga Tondowatu di Tanah Oheo.

“Saya menyampaikan undangan terbuka bagi alumni HMI di Konut yang mungkin tidak terdata saat ini. Mari kita sukseskan agenda besar ini,”ajak Dr. Mustaman.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Panitia Musda KAHMI II Konut, Helmin T, menambahkan, beberapa agenda lainnya dalam Musdah adalah laporan pertanggung jawaban pengurus MD KAHMI Konut periode sebelumnya. Kemudian pembahasan rekomendasi dan pemilihan presidium MD KAHMI Konut untuk Periode 2022-2027.

“Musda kali ini sebagai wadah untuk merajut tali silaturrahmi keluarga besar alumni hijau hitam yang bernaung dirumah besar KAHMI Konut. Musda tidak hanya dilihat dari sisi agenda didalamnya. Melainkan dijadikan wadah untuk merajut dan mempererat silaturrahmi,” pungkas Helmin. (min/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan