oleh

Partai Nasdem Tetapkan Anies Baswedan Capres 2024

KENDARINEWS.COM — PARTAI NasDem menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres). Gubernur Jakarta itu menerima pinangan tersebut.

“Bismillah kami terima dan kami siap menjalani ,” kata Anies di NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.

Anies memohon dukungan dari seluruh pihak. Sehingga, bisa melewati kontestasi Pilpres 2024 dengan baik.

“Sekali lagi dengan kerendahan hati dan memohon doa kepada semua, insyaallah perjalanan panjang ini tidak akan menjadi perjalanan ringan,” ujar dia.

Sebelumnya, Ketum NasDem Surya Paloh akhirnya mengumumkan calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Sosok yang dipilih yaitu Anies Baswedan.

“Ini lah akhir NasDem memilih sosok anies Baswedan” kata Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022 sebagaimana dilansir Media Indonesia.

Surya Paloh menyampaikan proses pemilihan Anies cukup panjang. Dia mendapat banyak masukan dari berbagai pihak sebelum memutuskan Anies sebagai capres dari NasDem.

“Saya upayakan mendapat berbagai masukan, saran, pandangan, dan bagian dari kontempelasi diri sebelum saya mengambil keputusan,” ujar dia. (OL-13)

Komentar

Tinggalkan Balasan