oleh

Pemkab Kolaka Raih BKN Award

KENDARINEWS.COM–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka berhasil meraih prestasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award. “Penghargaan tersebut diberikan oleh BKN Regional IV Sulawesi Selatan kepada Pemkab Kolaka yang diterima langsung Bapak Bupati, H. Ahmad Safei di Makassar baru-baru ini,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka, Hj. Andi Wahidah, Jumat (23/9).

Wanita yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Kesra Setkab tersebut menjelaskan, Kabupaten Kolaka merupakan Pemkab Wilayah Tengah tipe besar di lingkup kerja Kantor Regional IV BKN Makasaar. Untuk di Sulawesi Tenggara (Sultra), kata dia, yang mendapatkan penghargaan tersebut hanya tiga, yaitu Pemerintah Provinsi Sultra, Pemkab Kolaka dan Pemkab Wakatobi.

“Untuk penghargaan yang diterima Pemkab Kolaka adalah kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. Secara nasional, Pemkab Kolaka itu masuk lima besar pada kategori tersebut di seluruh Indonesia,” bebernya.

Wahidah berharap, penghargaan yang diraih tersebut dapat mendorong kinerja BKPSDM Kolaka dalam melakukan pelayanan terhadap segala kebutuhan dan kepentingan kepegawaian untuk ASN semakin baik dan sesuai peraturan perundang-undangan. “Kami berupaya agar ASN di Pemkab Kolaka bisa terus maju dan berakhlak,” pungkasnya. (KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan