oleh

Pemkab Buka Seleksi Empat Jabatan Tinggi Pratama

KENDARINEWS.COM– Empat jabatan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana dilelang. Seleksi terbuka pengisian jabatan itu mulai dilaksanakan 20 Juni 2022, berakhir 11 Juli 2022 mendatang,berdasarkan surat pengumuman nomor 01/JPTP/Kab.Bombana/2022 yang diteken Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Drs. Man Arfa, MSi.

Man Arfa mengatakan asesmen ini menggunakan metode assessment center. Dalam asesmen nanti, para peserta akan dinilai kompetensinya, utamanya manajerial untuk membandingkan nantinya dengan standar kompetensi yang diharapkan dari pejabat tinggi pratama.

“Nanti secara detail materinya disusun oleh tim assessor dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan”, ungkap Sekab Bombana Man Arfa.

Hasil seleksi dari lelang terbuka tersebut nantinya akan menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

“Untuk pelaksanaan asessmen bakal dilaksanakan 28-30 Juni, sedangkan pengumuman asessmen kompetensi 1 Juli, pembuatan makalah 4 Juli, uji gagasan 6 Juli, pengumuman hasil uji gagasan 8 Juli, dan pengumuman hasil seleksi kompetensi 11 Juli 2022,” pungkasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan