oleh

Bakal Lawan Yordania, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia

KENDARINEWS.COM — Timnas Indonesia akan menjalani laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Yordania, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Shin Tae Yong bicara soal apa yang perlu dibenahi oleh Skuad Garuda.

Pelatih asal Korea itu mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenai oleh tim meski mampu menang 2-1 atas Kuwait. Salah satu yang disorot ialah soal passing yang masih sering salah.

“Kemarin banyak sekali salah passing. Untuk jadi tim kuat dan lebih baik, kami harus kurangi itu,” kata Shin Tae Yong. Karena itu, dalam persiapan melawan Yordania, Shin Tae Yong fokus untuk menambal kekurangan anak asuhnya.

Dia juga sudah mewanti-wanti penggawa Garuda agar melupakan kemenangan lawan Kuwait. “Yordania tim bagus dan kuat. Jadi, kami harus lebih berusaha keras dan mempersiapkan diri untuk lawan mereka,” terangnya.

Pernyataan Shin Tae Yong itu beralasan karena di atas kertas Yordania lebih baik dari Kuwait meskipun berada di pot 2. Untuk itu, duel melawan Yordania dipastikan bakal lebih berat dibandingkan kontra Kuwait. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan