oleh

Apriyani Rahayu Atlet Asal Sultra, Buka Suara Terkait Rumor Greysia Polii

KENDARINEWS.COM — Apriyani Rahayu buka suara terkait terkait rumor yang menyebut Greysia Polii akan pensiun selepas Indonesia Masters 2022.

Dilansir Jpnn, pemain kelahiran 29 April 1998 itu menyebut dirinya memang dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen Super 500 tersebut. Hal ini semakin menguatkan sinyal bahwa Greysia Polii akan gantung raket dalam waktu dekat.

“Pada turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, saya akan berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti,” ungkap Apriyani saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga : Greysia Polii Dianggap Ingin Gantung Raket Gegara Tulisan Ini

Baru-baru ini Greysia Polii mengunggah postingan di instagram pribadinya yang mengindikasikan bahwa dia akan segera pensiun. Istri dari Felix Djimin itu mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Apriyani sendiri tidak mengetahui kapan Greysia akan pensiun. Pemain kelahiran Sulawesi Tenggara itu hanya mengetahui bahwa parntnernya itu mulai disibukkan dengan kegiatan di luar lapangan.

“Kak Greys punya agenda lain di luar turnamen. Jadi, saya dan Siti Fadia akan terus bermain,” tambah Apriyani.

Duet Apriyani dan Siti Fadia sendiri terlihat mulai padu. Keduanya, bahkan sukses merebut medali emas SEA Games 2021.

Pada babak pertama Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia sudah ditunggu wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen.(jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan