oleh

Greysia Polii Dianggap Ingin Gantung Raket Gegara Tulisan Ini

KENDARINEWS.COM — Greysia Polii menunjukkan gelagat bahwa dirinya akan segera pensiun setelah bermain di Indonesia Masters 2022.

Dalam unggahan di media sosial pribadinya, pemain kelahiran 11 Agustus 1987 itu memberikan isyarat akan gantung raket. “Siapa pun yang membuat berita ini, saya ingin mengucapkan terima kasih. Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain cukup,” tulis Greysia di instagram pribadinya.

Seusai meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu, alumni PB Jaya Raya itu tampak ingin fokus kepada keluarga dan usaha yang tengah dirintis olehnya.

Apriyani, bahkan saat ini mulai dipasangkan dengan partner barunya, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti.

“Mempunyai perasaan cukup itu tidak datang begitu saja, tetapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun.”

“Cukup, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang ke rumah,” tambah Greysia. Sepanjang kariernya sebagai pebulu tangkis profesional, Greysia Polii tercatat sudah meraih berbagai gelar bergengsi.

Pemain bertinggi badan 164 cm itu pernah meraih emas Asian Games 2014, SEA Games 2007 dan 2019, serta tentu saja Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak heran atas prestasinya itu, Greysia saat ini mengemban tugas sebagai salah satu mentor pemain ganda putri di Pelatnas Cipayung.(jpnn/kn)