oleh

Lima Pejabat Polres Kolaka Berganti

KENDARINEWS.COM –Lima pejabat yang bertugas di wilayah hukum Polres Kolaka secara resmi berganti. Hal itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang digelar Lapangan Apel Polres Kolaka, Selasa (10/5).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, rotasi merupakan hal yang biasa dalam suatu lembaga. Kata dia, salah satu tujuannya yaitu dalam rangka penyegaran.

Dalam kesempatan tersebut, perwira dengan dua melati di pundak itu berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa profesional dalam bekerja. Ia juga berharap, para perwira yang dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Selamat mengemban amanah tugas baru. Semoga ini juga menjadi ladang ibadah dan pengabdian,” tuturnya. Upacara serah terima jabatan tersebut juga dirangkaian dengan acara halal bihalal lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah. (fad)

Pejabat Polres Kolaka yang berganti:

  1. Kabag OPS Polres Kolaka dari Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, S.E., S.I.K., M.H ke AKP I Gede Pranata Wiguna, SH, SIK.
  2. Kabag SDM Polres Kolaka dari Kompol Muhammad Faried El Farouk, S.Hi ke AKP Yulianus.
  3. Kapolsek Kolaka Polres Kolaka dari AKP Muhammad Arman, SH, MH ke AKP Muhammad Asyurah Majid, SH.
  4. Kapolsek Rate-Rate Polres Kolaka dari AKP Johan Armando Utan, SIK ke AKP Muhammad Arman, SH, MH.
  5. Kapolsek Pomalaa Polres Kolaka dari IPTU Beny Kuncoro, S.Tr.K ke IPTU Taufik Frida Mustofa, S.Tr.K.

Komentar

Tinggalkan Balasan