Ali Mazi Resmikan ATM Drive Thru Bank Sultra

KENDARINEWS.COM–Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 tahun, Bank Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung khidmat. Kegiatan yang mengusung tema create amizing performance ini, dirangkaikan dengan launcing ATM Drive THRU yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, bertempat di kawasan eks MTQ Kendari, Rabu (2/3).

Gubernur Sultra Ali Mazi mengapresiasi inovasi Bank Sultra dalam menghadirkan ATM Drive THRU. Ia berharap hadirnya fasilitas ATM Drive THRU dapat meningkatkan kemudahan pelayanan dan kecepatan transaksi melalui mesin ATM Bank Sultra, kepada nasabah dan masyarakat.

“Adanya fasilitas ATM Drive THRU, mudah-mudahan Bank Sultra menjadi ikon dan senantiasa eksis menjadi kebanggan masyarakat. ATM Drive THRU ini dihiasi taman-taman, diharapkan agar perawatan kebersihannya dijaga, sehingga kawasan MTQ juga turut bersih, asri dan pengunjung merasa nyaman dan aman,” kata Gubernur Ali Mazi, Rabu (2/3).

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif mengatakan, persemian ATM Drive Thru Bank Sultra merupakan wujud dan komitmen Bank Sultra dalam menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat. Terwujudnya program ini berkat dukungan dari pemegang saham yaitu Gubernur Sultra Ali Mazi serta Walikota dan Bupati se Sultra.

Gubernur Sultra Ali Mazi (Kedua dari kanan) didampingi Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh (kanan), Dirut Bank Sultra Abdul Latif (kedua dari kiri), Sekda Sultra Nur Endang Abbas (kiri) dan Ketua HIPMI Sultra Alvian Taufan (tengah) saat peresmian ATM Drive THRU Bank Sultra di pelataran MTQ Square Kendari, Rabu (3/2). (MUHAMMAD AKBAR ALI)

“Di usia ke 54 tahun, Bank Sultra telah memiliki 92 kantor serta 139 unit ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sultra dan 1 kantor di jakarta yang senantiasa siap memberikan layanan perbankan bagi masyarakat,” kata Abdul Latif.

Lanjut dia, tantangan yang selama ini dihadapi dapat teratasi dengan baik, berkat dukungan dari berbagai pihak khususnya pemegang saham dalam hal ini bapak Gubernur Ali Mazi serta walikota dan bupati se Sultra.

“Sehingga kami selaku pengurus dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik,” ujar Abdul Latif.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan CSR dari Bank Sultra berupa bantuan sembako sebanyak 1054 paket.

Turut hadir Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh, Sekda Sultra Nur Endang Abbas, Kadis Dikbud Sultra Asrun Lio, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, Sekda Kota Kendari Nahwi Umar, Ketua KNPI Sultra Alvin Aka Wijaya Putra dan Ketua HIPMI Sultra Alvian Taufan. (b/ali).

Tinggalkan Balasan