Dinas Ketahanan Pangan Kolaka Raih Juara II Lomba Kebersihan Kantor

KENDARINEWS.COM– Kantor Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Kolaka dinobatkan sebagai juara II dalam lomba kebersihan kantor lingkup Pemkab Kolaka. Piala dan piagam tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Kolaka, H Muhammad Jayadin sesuai upacara HUT ke 62 Kabupaten Kolaka yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kolaka, Senin (28/2).

Kepala Dinas Ketapang Kolaka, H Muhammad Azikin yang menerima penghargaan dan piagam tersebut menuturkan terimakasih kepada Pemkab Kolaka yang telah mengapresiasi pencapaian tersebut. Ia juga berpesan kepada jajarannya untuk meningkatkan prestasi tersebut agar predikat yang diraih kedepannya dapat lebih baik.

Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin (kanan) menyerahkan piala dan piagam lomba kebersihan kantor kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kolaka, H Muhammad Azikin di halaman kantor Bupati Kolaka, Senin (28/2)

“Agar prestasi yang kita raih dapat lebih baik kedepannya maka kita harus selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan dan keindahan kantor. Dengan lingkungan yang bersih dan indah, maka kita juga dapat bekerja dengan baik,” pesannya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kolaka, H Muhammad Azikin

Azikin berharap prestasi yang diraih kedepannya dapat lebih baik lagi. Untuk itu, kata dia, dirinya akan terus mengingatkan jajarannya akan pentingnya kebersihan dan keindahan. “Yang menjadi penilai dalam lomba ini adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jangan sampai kita mendapatkan penilaian yang lebih rendah kedepannya,” ujarnya. (b/fad)

Tinggalkan Balasan