oleh

Pengcab ISSI Buton Siap Saring Atlet Unggul Hadapi Porprov Desember

KENDARINEWS.COM — Pasca dikukuhkan, Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Buton telah menyiapkan sejumlah program strategis untuk mengembangkan olahraga sepeda. Tidak hanya pembinaan, Pengcab ISSI mulai menyiapkan atletnya menghadapi kejuaraan salah satunya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketua Pengcab ISSI Buton La Subu mengatakan akan segera melakukan raker internal. Itu dalam rangka penguatan kapasitas organisasi. Selanjutnya, ISSI Buton akan mencari bibit atlet berbakat untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Desember mendatang.

“Kami punya kegiatan rutin, setiap pekan kita gowes bersama pecinta sepeda di Buton, ini juga salah satu wadah kita melihat bibit atlet yang berbakat,” katanya usai dilantik Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sultra, Sulkarnain Kadir di Plazainn Hotel, Sabtu (26/2)

Pola pembinaan lanjutnya, akan ditingkatkan lagi. Sebab, waktu persiapan semakin mepet. Terlebih, ditetapkannya Buton sebagai tuan rumah porprov menjadi motivasi sekaligus beban moril untuk berjaya di ajang dua tahunan ini.

“Kita tuan rumah, semangatnya dua kali lipat untuk unjuk gigi di Porprov nanti,” ujarnya. (b/lyn)

Ketua Pengcab ISSI Buton La Subu (kanan) bersama Ketua Pengprov ISSI Sultra Sulkarnain Kadir (kiri) di acara pelantikan pengurus di Plazainn Hotel Kendari, (26/6). (ELYN IPO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed